Jumat, 13 Juli 2018

Inilah Bikin Ruangan Kamar Kamu Menjadi Mewah

Inilah Bikin Ruangan Kamar Kamu Menjadi Mewah 

Selalu banyak sistem untuk membuat ruangan di rumah Anda agar kelihatan lebih besar atau lebih megah, tidak terkecuali area kamar mandi. Ya, area kamar mandi sekalipun juga bisa Anda tata agar terlihat lebih besar sekalian cantik.

Karenanya jangan batasi kreatifitas karena ukuran dan wujud kamar mandi Anda yang standar. Untuk itu simak sebagian pandangan baru dari kami untuk merubah kamar mandi kecil agar nampak wah!


1. Menerapkan Wallpaper
Pakai warna cat yang mencolok, keset dengan bulu yang tebal, dan wallpaper dengan motif yang atraktif. Anda juga dapat mencoba motif bunga atau warna kulit hewan.

Memberikan corak gambar yang ramai di zona yang sempit memang terdengar kontradiktif, tapi sesungguhnya kian kecil sebuah ruangan karenanya semakin leluasa Anda membikin perubahan di ruangan tersebut,berikan sentuhan seprey yang mewah untuk melengkapi dekorasi tempat tidur mewah anda ya.

Gunakan warna cat yang mencolok, keset dengan bulu yang tebal, dan tentu saja wallpaper dengan motif yang atraktif. Anda juga bisa mencoba motif bunga atau warna kulit hewan. Sekiranya Anda menempati tempat tinggal sewa, pakai wallpaper yang bisa dilepas dan dipasang.

2. Manfaatkan Sisi Dinding
Anda juga dapat meletakkan sebuah cermin agar ruangan terkesan lebih luas dari ukuran aslinya.

Ketimbang memikirkan bagaimana metode menyembunyikan pojokan kamar mandi yang kecil, lebih bagus manfaatkan sisi kamar mandi tersebut dengan menambahkan ornamen seperti sepasang lampu gantung untuk memberikan suasana segar pada ruang hal yang demikian. Anda juga bisa meletakkan sebuah cermin agar ruangan terkesan lebih luas dari ukuran aslinya.

3. Rak di Dinding Kamar Mandi
Jikalau Anda memiliki bath tub, letakkan rak ini di sampingnya supaya saat berendam Anda dapat mengambil kelengkapan mandi dengan mudah.

Di kamar mandi yang kecil, daerah untuk menyimpan peralatan mandi ialah hal yang betul-betul penting. Apabila Anda tidak mempunyai tempat yang cukup untuk menaruh sebuah lemari penyimpanan di dalam kamar mandi, pertimbangkan untuk memakai rak atau ambalan di sisi dinding kamar mandi.

Selain menambah tempat penyimpanan, desain rak yang disusun akan memberikan poin aristektur di dalam ruangan tersebut. Bila Anda memiliki bath tub, letakkan rak ini di sampingnya supaya dikala berendam Anda dapat mengambil kelengkapan mandi dengan mudah.

4. Berikan Kain di Bagian Bawah Wastafel
Gunakan warna kain putih supaya tak terlalu kentara, selain itu warna putih bersifat netral sehingga aman untuk dikombinasikan dengan warna lain.

Metode klasik yang acap kali dilaksanakan di jaman dulu yakni mengaplikasikan kain di bagian bawah wastafel kamar mandi. Pakai ini biasa dijalankan untuk menyembunyikan benda-benda yang berserakan di kamar mandi. Pakai warna kain putih supaya tak terlalu kentara, selain itu warna putih bersifat netral sehingga aman untuk dikombinasikan dengan warna lain.

5. Dapat Memakai Memakai Bath Tub
Pilih yang layak dengan ukuran kamar mandi serta warna hitam atau putih untuk menambah kesan elegan.

Bersantai dengan berendam di dalam bath tub setelah berkesibukan seharian memang terdengar menyenangkan. Dikala bagaimana jika kamar mandi Anda terlalu kecil?

Malahan ini di pasaran telah banyak bath tub pelbagai ukuran dan format mulai dari kecil sampai besar. Gunakan dari wujud oval hingga wujud bulat. Pilih yang pantas dengan ukuran kamar mandi serta warna hitam atau putih untuk menambah kesan elegan. membuat tampilan kamar menjadi mewah memang bukanlah hal yang gampang.

6. Gunakan Warna Putih
Untuk menambah kesan chic di kamar mandi hal yang demikian, berikan aksen satu warna seperti warna emas.

Kamar mandi dengan warna putih yakni alternatif yang betul-betul netral. Kecuali itu warna putih juga bisa membuat kamar mandi nampak lebih rapih dan bersih. Untuk menambah kesan chic di kamar mandi hal yang demikian, berikan aksen satu warna seperti warna emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar